25 Guru Madrasah di Lingkungan Kemenag Kota Yogyakarta Terima SK Mutasi

Apel Pagi di Kementerian Agama Kota Yogyakarta merupakan kegiatan rutin setiap hari Senin dengan petugas, baik Petugas pembina upacara, petugas pembawa acara dan pembaca do’a. Apel pagi Senin, 8 Juli 2019 bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta yang menjadi Pembina pada kali ini langsung Kepala Kemenag Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA.

Apel pagi diikuti oleh seluruh ASN dilingkungan Kementerian Agama mulai dari Subbag Tata Usaha, Seksi, dan Penyelenggara serta seluruh Kepala KUA Kecamatan Se-Kota Yogyakarta.

Di sela Apel pagi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA menyerahkan SK Mutasi kepada 25 Guru Madrasah (MAN, MTsN dan MIN) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta.

Mutasi terdiri atas Guru MI sebanyak 3 orang, Guru MTsN sebanyak 7 orang serta lingkup Madrasah Aliyah Negeri (MAN 1 dan MAN 2) sebanyak 15 orang.

Dalam amanatnya selaku pembina apel Senin kepada para pegawai yang menerima SK Kepala Kantor Kemenag Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA berharap agar dimanapun pegawai ditempatkan tetap bekerja secara optimal. “Kerjakan apapun tugas yang diberikan oleh Kepala Kantor merupakan amanah dan hendaknya dijalankan dengan ikhlas penuh bertanggungjawab”.* (LR/Nrl)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *