502 Calon Jamaah Haji Kota Yogyakarta Pamitan di Gedung Pandawa Balaikota Kota Yogyakarta

Sejumlah 502 orang jamaah calon haji Kota Yogyakarta terdiri dari 499 jamaah calon haji dan 3 orang petugas daerah mengikuti rangkaian acara pamitan jamaah calon haji tahun 2019yang berlangsung di Graha Pandawa Balaikota Yogyakarta, Rabu (3/7/19).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA hadir dalam sambutannya memberikan penjelasan dengan mengatakan diantaranya “Jamaah calon haji terbagi jadi 4 kloter yaitu kloter 21 SOC Kota Yogyakarta sebanyak 352 orang dengan 3 orang petugas daerah dan kloter 22 SOC Kota Yogyakarta sebanyak 92 orang yang bergabung dengan kloter Kabupaten Gunung Kidul, dan kloter yang tergabung dengan Jawa Tengah sebanyak 6 orang. Selanjutnya sebanyak 49 orang jamaah calon haji asal Kota Yogyakarta pada kloter 97 yang merupakan kuota tambahan jamaah calon haji sebanyak 10.000 orang se-Indonesia”.

Jamaah calon haji Kota Yogyakarta sebanyak 502 orang dilepas secara resmi oleh Sekertaris Daerah Kota Yogyakarta Titik Sulastri, pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan ”bahwa hendaknya semua jamaah selama menjalan ibadah haji di tanah suci mekkah, agar selalu menjaga kondisi kesehatan dan barang bawaan serta hendaknya selalu berkomunikasi dan berpamitan apabila hendak bepergian kepada ketua regu masing-masing”. Rangkaian acara pamitan jamaah calon haji Kota Yogyakarta diakhiri dengan bersalam-salaman kepada segenap pejabat yang hadir.*(hms.Nrl)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *