Apel Senin diwarnai Penyerahan SK Kenaikan Pangkat kepada 16 ASN Kementerian Agama Kota Yogyakarta

Penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat kepada 16 orang Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta diserahkan di saat pelaksanaan Apel pagi, Senin (21/01/19), yang berlangsung di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta.

Apel pagi yang diikuti seluruh Pejabat Kasi/Gara, JFT dan JFU Kantor Kemenag Kota Yogyakarta sebanyak 110 orang pegawai, dengan jadwal petugas apel pagi Senin, 21 Januari 2019 dari Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Kota Yogyakrta. Bertugas pemimpin apel Zainuddin, S.IP dengan  Pembina Apel Ka Kankemenag Kota Yogyakarta Dr. H. Nur Abadi, MA, dalam amanatnya antara lain menyampaikan “bahwa Kenaikan Pangkat bagi Pegawai Negeri itu merupakan hak seluruh pegawai, setelah memenuhi semua persyaratan untuk kenaikan pangkat masing-masing, karna kenaikan pangkat bukan hadiah melainkan konsukuensi yang harus dipenuhi, diantaranya peningkatan kualitas diri, pengetahuan, kearifan bersikap dan bertindak, tentu diharapkan kinerjanya lebih baik”. Tidak lupa Beliau mengucapkan selamat kepada ke-16 pegawai yang sudah menerima SK Kenaikan Pangkat, semoga lebih amanah dan membawa kebaikan.

Sebelum menyampaikan amanatnya dalam Apel Senin pagi selaku Pembina Apel Ka Kankemenag Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA dengan didampingi Kasubbag TU Kemenag Kota Yogyakarta H. Mukotip, S.Ag.,M.Pd.I, terlebih dahulu menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada 16 ASN Kementerian Agama Kota Yogyakarta yang terdiri dari golongan III/a sebanyak 3 pegawai, golongan III/b sebanyak 3 pegawai, golongan III/c sebanyak 2 pegawai dan sisanya golongan III/d sebanyak 8 pegawai. (Nrl)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *