Berita

ASN Apel Senin Pagi Perdana di Halaman setelah selesai rehab gedung

Yogyakarta (Humas Kemenag Yogyakarta) Senin 15/08/2022, untuk pertamakalinya ASN Kankemenag Kota Yogyakarta melaksanakan Apel secara langsung dari halaman Kankemenag Kota Yogyakarta, setelah masa pandemi dua tahun apel dilaksanakan secara virtual, dan selepas masa rehab gedung. Apel diikuti oleh seluruh Pejabat struktural, fungsional serta ASN bawah atap Kankekemang Kota Yogyakarta, dan dilaksanakan pula virtual zoom bagi ASN yang berarda di KUA serta madrasah, sehingga seluruh ASN Kankemenag Kota Yogyakarta tetap dapat mengikuti apel senin pagi baik secara luring maupun daring.

Selaku pembina apel Alexander Budisuwarno, S.Pd., M.Pd., dalam amanatnya menyampaikan terkait Kesiapan Pegawai dalam pelaksanaan kedisiplinan secara luring , membiasakan yang selama dua tahun daring, maka harus mulai membiasakan secara luring atau presensi finjer print diseluruh satker dan unit kerja. Dimana menurut Alexander bahwa hal tersebut merupakan konsekwensi dalam mengikuti aturan. Lebih lanjut Alexander menjelaskan terkait kesetiaan ASN pada negara, dan setia pada lembaga negara, ditunjukkan dengan mengikuti apel, juga upacara lainnya. “Momen HUT RI itu digunakan untuk mengenang dan mensyukuri¬† buah perjuangan pendahulu kita, sehingga diharapkan agar menjadi ASN yang handal”, demikian kata Alexander.¬† Dan bagian dari kebaikan sikap serta perilaku ASN yang akan menjadi panutan dalam masyarakat dimanapun berada. Dengan berusaha menjaga nama baik institusi , lembaga , maka haruslah berati hati dalam bersikap dan berprilaku.

Selaku pembaca doa : H. Safroni,SAg.(Garazawa) , Komandan apel : Roland (Garakath), Mc : Florentina(Garakath) Dirijen : Padharijati (Garakath).(Ara)


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/kendil/kemenag/wp-includes/functions.php on line 5349