Bimsik Fullday Mandiri Hebat Jamaah Haji Kota Yogykarta 1440H/2019M

Rangkaian kegiatan Manasik Haji Jamaah Mandiri Hebat 2019 Kota Yogyakarta berlangsung Sabtu 29 Juni 2019 di Aula Kankemenag Kota Yogyakarta berjalan baik dan lancar. Acara diawali dengan pembukaan oleh Kasubbag TU Kemenag Kota Yogyakarta H. Mukotip, S.Ag.M.Pd.I sekaligus sebagai Petugas TPIHI kloter 21 SOC dengan menyampaikan materi tentang “Kiat dan Melestarikan Kemabruran Haji”.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Prof. Nizar, beliau menyempatkan hadir dengan menyampaikan materi terkait dengan “Kebijakan Pemerintah, Kementerian Agama Dengan 8 Inovasi Peningkatan Pelayanan Unggulan”.

Peserta Jama’ah Haji Kota Yogyakarta dengan antusias dan interaktif mengikuti kegiatan bimbingan manasik mulai dari awal sampai akhir di setiap sesinya, yang diikuti sebanyak 80 peserta meliputi Jama’ah Mandiri kloter 21 SOC dan KLoter 96 SOC serta sebagian dari kloter akhir 97 SOC atau kloter sapu jagad. Acara Bimbingan Manasik Haji Mandiri Hebat berakhir pada pukul 16:30 WIB dengan foto bersama Dirjen PHU Kemenag RI.*(Dpj/Nrl)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *