Pembinaan Penyusunan Kebutuhan Pegawai di Lingkungan Kemenag Kota Yogyakarta T.A 2019

Pada Pagi pukul 08.00 bertempat di Aula 2 lt. 2 Kemenag Kota Yogyakarta berlangsung kegiatan Penyusunan Kebutuhan Pegawai di Lingkungan Kementerian Agama Kota Yogyakarta untuk Tahun Anggara 2019, pada hari Selasa (26/03/19). Kegiatan diikuti sebanyak 30 peserta termasuk panitia yang terdiri dari Madrasah delapan peserta (MAN 1, MAN 2, MTsN dan MIN 1 Yogyakarta), perwakilan satu atap (Subbag TU, Bimas, Dikmad, PAIS), tiga peserta perwakilan KUA (Wirobrajan, Gondomanan dan Kraton), Pengawas PAI dan Madrasah, Penyuluh (Katolik, Kristen dan Budha).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan pembinaan penyusunan kebutuhan pegawai dilingkungan Kemenag Kota Yogyakarta tahun 2019, untuk jangka pendek guna tersusunnya bezetting pegawai secara rill dan tersusunnya kebutuhan pegawai secara rill sesuai dengan prioritas. Sedangkan untuk jangka panjang tentunya untuk terwujudnya kualitas dan kuantitas pegawai seperti yang diharapkan sesuai dengan peta jabatan.

Kegiatan pembinaan penyusunan kebutuhan pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kota Yogyakarta mendapat pendampingan dari Kanwil Kementerian Agama DIY Eko Wahono dan Dini Meiyanti sekaligus sebagai narasumber dengan materi “Teknis Pengisian Formulir Bazetting dan Kebutuhan Pegawai”.  Acara berlangsung dibuka oleh ketua penyelenggara kegiatan Zainuddin Ahmad, S.IP dan selama kegiatan berlangsung dipandu moderator Halimah Trisayuni, S.Ag hingga selesai.(hms.Nrl)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *