Festival Anak Sholeh (FASI) Menyongsong Ramadhan di-KUA Kec. Gondomanan

Acara dibuka Ka KUA Kec. Gondomanan Setyo Purwadi, S.Ag mewakili Ka Kankemeng Kota Yogyakarta dan membacakan sambutan Walikota Yogyakarta, antara lain mengatakan “untuk mewujudkan 

generasi yang islami, maka pembinaan spiritual dan mental dilakukan sedini mungkin sejak masih d TK/TPA/TPQ. Dengan terselenggaranya FASI ini tentunya untuk menggali potensi, bakat seni serta mengembangkan kratifitas santri khususnya di Kecamatan Gondomanan serta sarana menjalin  ukhuwah islamiyah”.

KUA Gondomanan dan Kantor Kecamatan Gondomanan bekerjasama dengan Badko TK/TPA/TQA, Rayon Gondomanan, menyelenggarakan Festival Anak Solheh (FASI) Tk. Kecamatan, serta didukung Pemkot Bagian Tapem dan Kesra Yogyakarta, bertempat di Pendopo KUA  Gondomanan, Ahad (13/5/18). Dihadiri Ka KUA Gondomanan, Undangan dan peserta lomba dari TK/TPA/TPQ se Kec. Gondomanan.

 Festival Anak Sholeh (FASI) di Kec. Gondomanan mengadakan beberapa lomba seperti lomba Tartil, Tilawah, Tahfidz, Azan dan Iqomah, Pildacil, CCA, Mewarnai dan Menggambar semua peserta lomba dari TK/TPA/TPQ Rayon Gondomanan. Hasil akhir rekapitulasi lomba keluar sebagai Juara Umum dari TPA Al-Ikhlas yang berhak memboyong Tropy dari Camat Gondomanan. (nrl/tm). 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *