FKPP Audiensi dengan Pemkot Yogyakarta

Ketua dan wakil ketua FKPP Kota Yogyakarta didampingi Ka Kankemenag Kota Yogyakarta menyerahkan Agenda Kegiatan Progam Kerja FKPP kepada Wawali Kota Yogyakarta di Ruang Rapat Dinas

Segenap Pengurus FKPP (Forum Komunikasi Pondok Pesantren) Kota Yogyakarta bersama Ka Kankemenag Kota Yogyakarta Drs.H.Sigit Warsita, MA kembali melakukan audiensi sekaligus bersilahturahmi dengan Pemerintah Kota Yogyakarta, Jum’at (12/5/18) dan bertemu langsung dengan Wakil Walikota Yogyakarta Drs.Heru Purwadi. Dalam kesempatan tersebut Sigit Warsita menyampaikan bahwa kehadiran Pondok Pesantren menjadi Destinasi dan Alternatif bagi orang tua siswa untuk menyekolahkan Pendidikan Formal maupun Non Formal di Wilayah Kota Yogyakarta”.

Selanjutnya Hj. Nyai Fatimah dan H. Zubaedi, SH selaku Ketua dan Wakil Ketua FKPP berharap “agar nantinya agenda Progam Kerja mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kota Yogyakarta, sehingga dapat terwujud dan tercapai tujuan dalam membangun Kota Yogyakarta yang bermartabat”.

Heru Purwadi memberikan apresiasi atas terbentuknya FKPP Kota Yogyakarta sebagai wadah dalam memajukan sektor pendidikan serta dapat meningkatkan dan menumbuhkan perekonomian citra daerah, dengan menyesuaikan kondisi iklim saat ini karena nilai jual dikota Yogyakarta adalah di sektor Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas bila dibandingkan dengan Sumber Daya Alam (SDA) yang kurang memadai diwilayah Kota Yogyakarta. Harapan dari pemerintah Kota Yogyakarta kedepan dapat melakukan sinergi dengan progam kerja dari FKPP dalam memajukan masyarakat di Kota Yogyakarta yang sejahtera. (dpj/nrl)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *