Gugus Covid-19 PAIF dan PAI Non PNS Gondomanan, Bergerak Bagikan Sembako

Telah dilaksanakan pada hari Selasa (14/04/20), jam 10.30 WIB – selesai, kegiatan pembagian sembako sebagai dampak dari pandemi Covid-19 oleh Satuan Tugas Gugus Covid-19 KUA Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta.

Gugus Tugas covid-19 Kec. Gondomanan membagikan berupa sembako kepada 29 orang warga yang langsung kena dampak wabah pandemi virus Corona Covid-19 yang pada akhirnya mereka tidak bisa bekerja dan mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya.

Mereka yang mendapatkan bantuan terdiri dari janda, duda dan kaum duafa di wilayah Prawirodirjan, khususnya di RW 15,16, dan 18, juga RW 4, 5, dan 6 di wilayah Sayidan di Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta.

Do’a bersama sebelum kegiatan

Adapun sumber dana berasal dari donatur khusus, dan masyarakat di Kecamatan Gondomanan. terrselenggaranya kegiatan tersebut dikoordinir bpk. Najam Al Baweany yang dibantu Ibu Novi Sri Fathonah serta semua PAI Non PNS Kecamatan Gondomanan.

Dimana kegiatan tersebut diprakakarsai PAIF KUA Gondomanan Eko Agus Wibowo, S.Sos.I dan Ismiyati, S.Ag, dengan sepenuhnya mendapat dukungan dari Kepala KUA Kecamatan Gondomanan Sehona, S.Ag, yang berkesempatan hadir memberikan sembako secara simbolis di KUA Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, dalam pelaksanaannya diawali dengan berdoa bersama di ruang PTSP KUA Kecamatan Gondomana.

Hal ini dilakukan bertujuan untuk membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan di masa Bencana Nasional Covid-19. dengan bergerak cepat satuan gugus tugas covid 19 Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta menghimpun dana dari donatur dan masyarakat di wilayah Kecamatan Gondomanan kemudian segera merealisasikan dengan menyerahkannya kepada yang berhak mendapatkan. *(Nrl)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *