Janti Ristiani, S.Ag maju Lomba PAIF Teladan Tk. DIY 2019

Penilaian Lomba Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF) Teladan Tingkat DIY 2019 berlangsung di Masjid Sulthonain Nitikan Umbulharjo Yogyakarta, Jum’at pagi 28 Juni 2019 dengan peserta Janti Ristiani, S.Ag adalah Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF) dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Umbulharjo, Yogyakarta yang mewakili Kota Yogyakarta maju bersaing ke Tingkat Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sebagai Ketua Tim Penilaian Lomba H. Mukhlas, M.Si Kabid Penais Zawa Kemenag DIY bersama rombongan meninjau binaan-binaan dari Janti Ristiani dan mendengarkan presentasi dengan program binaan unggulan diantaranya Bina Usaha Ekonomi Keluarga Aisyiyah (BUEKA).

Turut hadir dalam acara tersebut Ka Kankemenag Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA bersama Kasi Bimas Islam Drs. H. Maskur Ashari, MA beserta staf dan hadir juga seluruh Penyuluh Agama Islam baik yang PNS dan Non PNS  se Kota Yogyakarta untuk memberikan dukungan kepada rekan mereka serta dihadiri Camat Umbulharjo dan para Tokoh Masyarakat lainnya.

Harapan dari Tim penilai bahwa Penyuluh Agama Islam dapat memberikan kontribusi positif dalam pembinaan, penyuluhan yang optimal seperti peningkatan pemberdayaan ekonomi sesuai dengan potensi yang ada di masyarakat sekitar, dan diperlukan adanya inovasi yang terus menerus sesuai dengan perkembangan teknologi yang semakin maju.*(hms.Nrl)