KANKEMENAG KOTA YOGYAKARTA ”WUJUDKAN PELAYANAN CEPAT DAN TEPAT ” MELALUI PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP)

Bertempat di Aula  Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Senin, (4/6/18), Kankemenag Kota Yogyakarta  menyelenggarakan Pembinaan Pegawai, yang dihadiri sebanyak 50 orang, teridiri dari panitia dan peserta  43 orang pegawai yang terdiri dari perwakilan  pegawai  di lingkungan Kankemenag Kota Yogyakarta, Madrasah dan  KUA Kecamatan  Se-Kota Yogyakarta.

Pembinaan diselenggarakan berkaitan dengan Kebijakan Kepala Kantor Kemenag Kota Yogyakarta mengenai “Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)” di Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, dimana pemberian pelayanan terhadap satu atau beberapa jenis pelayanan yang diselenggarakan secara terintegrasi dalam satu tempat dan dikontrol oleh system Pengendalian Manajemen.

Dalam sambutannya dan juga sekaligus membuka acara Pembinaan Pegawai Ka Subbag TU Kankemenag Kota Yogyakarta H. Abd Su’ud, S.Ag.,M.Si mewakili Ka Knkemenag Kota Yogyakarta, mengatakan ada tiga hal penting  yang perlu diwujudkan dalam PTSP yaitu : Akselerasi  pelayanan harus cepat dan tepat, Akuntabilitas dijaga, dan Rasa Empati . Tak lupa pula berharap kepada peserta agar mengikuti acara ini dengan sungguh-sungguh sehingga apa yang disampaikan pemateri dapat dipahami.

Pada kesempatan kali ini kegiatan diisi oleh narasumber dari Amikom Yogyakarta Eric Hadisaputra, S.Kom, M.Eng yang  memberikan materi tentang Komunikasi Efektif. (Prahum/Nrl)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *