Kemenag Kab. Karang Anyar Study Banding ZI RB di Kemenag Kota Yogyakarta

Kementerian Agama Kota Yogyakarta mendapat kunjungan dan silaturahmi dari Kementerian Agama Kabupaten Karang Anyar, dalam rangka mengadakan study banding yang berkenaan dengan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Kemenag Kota Yogyakarta, yang sudah mendapatkan Penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB)  yakni Zona Integritas Wiayah Bebas Korupsi (WBK), bersama Kementerian Agama Kota Denpasar Bali dan Kementerian Agama Kabupaten Karang Asem, Bali.

Sebanyak 28 orang ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karang Anyar yang terdiri dari Pejabat Struktural, JFT serta JFU yang langsung dipimpin Ka Kankemenag Kabupaten Karang Anyar Drs. H. Ahmad Nasirin, M.Ag hadir untuk mendapatkan pemaparan langsung dan berdialog tentang Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi, ke Tim ZI Kemenag Kota Yogyakarta yang terdiri delapan Divisi.

Kasi PAIS Kemenag Kota Yogyakarta Drs. H. Kaharuddin Noor menyambut rombongan mewakili Ka Kankemenag Kota Yogyakarta memberikan sambutan selamat datang dan pemaparan singkat tentang Tim ZI yang dimiliki Kemenag Kota Yogyakart hingga meraih penghargaan WBK di Tahun 2018.

Sebelum pemutaran video tentang perjalanan Kementerian Agama Kota Yogyakarta dalam menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dilakukan penyerahan kenang-kenangan berupa cenderamata dari kedua beleh pihak, yang selanjutnya semua rombongan mendapatkan masukan dan penjelasan dari masing-masing divisi dengan langsung berkelompok sesuai divisi masing-masing.

Hadir diakhir acara Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA memberikan sambutan singkat dan ucapan terimakasih kepada rombongan Kemenag Kab. Karang Anyar atas kunjungan dan silaturahminya di Kemenag Kota Yogyakarta kemudian dilanjutkan dengan berfoto bersama. Acara kunjungan kerja dan silatrahmi berlangsung di Aula 1 Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta pada hari Selasa (26/03/19 pukul 10.00 hingga selesai.(hms.Nrl).

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *