Kemenag Kota Yogyakarta Ikuti Rakor Subbag TU Kanwil Kemenag DIY

Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta mengikuti Rapat Koordinasi Bagian Tata Usaha Kemenag DIY di @K Hotel Kaliurang jalan Tlogo Putri Kaliurang Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis 7 November 2019.

Acara diikuti oleh seluruh pelaksana Subbag Tata Usaha Kementerian Agama se-Kab/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta. Sedangkan Kementerian Agama Kota Yogyakarta mengirim sebanyak 28 peserta yang keseluruhannya dari Subbag Tata Usaha yang di pimpin langsung H. Mukotip, S.Ag, M.Pd.I. dimana peserta terdiri dari Bendahara, Kepegawaian, Perencana, BMN, Humas dan seluruh Pelaksana lainnya.

Acara dibuka oleh Ka Bag TU Kanwil Kemenag DIY, dalam sambutannya Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta H. M. Wahib Jamil mengatakan dimana saat ini kita memasuki era disrupsi yang ditandai dengan perubahan semakin cepat yang artinya kita wajib meningkatkan kompetensi dan kwalitas masing masing.

Rapat koordinasi dilanjutkan dengan sidang komisi yang dibagi menjadi empat kelompok. Kelompok pertama Perencanaan dan Keuangan, kelompok dua Kepegawaian, kelompok tiga Umum dan kelompok empat Informasi dan Kehumasan.

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I menutup Rapat Koordinasi Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag DIY didampingi oleh Kepala Subbag Ortala dan Kepegawaian Kanwil Kemenag DIY. *(LR/Nrl)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *