Kemenag Kota Yogyakarta Sambut Silaturahmi Kemenag Kab. Grobogan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan, Purwodadi, Hidayat Masykur, S.Ag, MS.i beserta rombongan sebanyak 30 orang, melakukan kunjungan di Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Rabu (10/10/18) yang lalu.

Rombongan tamu dari Kementerian Agama Kabupaten Grobogan tersebut, langsung diterima dan disambut oleh Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Abd. Su’ud, S.Ag, M.Si di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta.  .

Kehadiran rombongan selain silaturahmi juga untuk melihat secara langsung penerapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kemenag Kota Yogyakarta yang baru di launcing bulan 11 Juli 2018 yang lalu.

Kepala Kantor Kemenag Kota yang dalam hal ini diwakili Ka Subbag TU dalam sambutannya dihadapan seluruh rombongan Kemenag Grobogan menjelaskan tentang PTSP, yang telah berjalan selama beberapa bulan  masih banyak yang perlu diperbaharui. Harapannya dengan berjalannya PTSP semua kekurangan akan segera diperbaiki sambil berjalan. Beliau menjelaskan ada Nilai Unggul PTSP Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta yaitu terpadunya dengan layanan pendaftaran haji dan aplikasi berbasis web, ungkap Abd. Su’ud.

Silaturahmi diakhiri dengan dialog oleh rombongan dan penyerahan cindera mata dari Kemenag Kab Grobogan ke Kemenag Kota Yogyakarta. (Lr)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *