Kontingan Kota Yogya Raih Peringkat 3 pada FASI XI Tingkat DIY 2020 dengan mendapatkan Juara I pada 9 Cabang Lomba

Pembukaan FASI XI Tingkat DI Yogyakarta berlangsung di halaman SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta, yang diikuti oleh Kafilah-kafilah se-Daerah Istimewa Yogyakrta yakni dari Kabupaten (Bantul, Sleman, Kulon Progo dan Gunung Kidul) serta Kafilah Kota Yogyakarta yang berjumlah 123 orang Santri pada Ahad (08/03/20).

Prestasi Kontingen FASI XI Kota Yogyakarta

Kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke XI Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta berlangsung di 3 (tiga) lokasi yakni komplek SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta, SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta dan SD Muhamadiya Sukonandi Yogyakarta. Pembukaan ditandai dengan Menabuh Beduk oleh yang mewakili Gubernur Daerah Istimewa Yogyakakarta dan sekaligus menyerahkan Tropy Bergilir Juara Umum kepada Ketua Umum Badko TKA – TPA Daerah Istimewa Yogyakarta Muhsonef, SHI., MHI.

Tampak hadir dalam pembukaan FASI XI Tingkat DI Y0gyakarta Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA didampingi Kasi PD. Pontren Kemenag Kota Yogyakarta Drs. H. Bambang Inanta juga hadir tamu undangan VIP dari empat Kabupaten lainnya.

Kontingen Kota Yogyakarta mendapat peringkat 3 pada FASI XI Tingkat D.I. Yogyakarta

Di akhir penutupan FASI XI Tingkat DI Yogyakarta pada sore hari yang berlangsung sehari penuh Ahad (8/3/20), dari semua cabang lomba yang diikuti kontingan Kafilah Kota Yogyakarta, harus merasa puas dengan meraih posisi sebagai Juara Ketiga setelah kontingan Kabupaten Bantul dan sebagi Juara Pertama sekaligus menjadi Juara Umum diraih kontingan Kabupaten Sleman

Namun dengan demikian Kontingan Kota Yogyakarta masih merasa bangga karna berhasil meraih sebagai Juara Umum Kategori TQA dan meraih prestasi sebagai Penampil Terbaik 1 (satu) dalam Pentas Seni. Diajang FASI XI Tingkat DI Yogyakarta Kafilah Kota Yogyakarta meraih kejuaraan dengan 9 cabang lomba sebagai Juara 1, yang nantinya berhak maju ke FASI XI di Tingkat Nasional yang akan berlangsung di Palangkaraya (Kalimantan Tengah), dimana menurut rencana akan dilaksanakan di bulan Juli 2020.

Raih Juara I pada 9 cabang lomba, Kontingen Kota Yogyakarta capai peringkat 3 dalam FASI XI Tingkat DIY

Selain memperoleh 9 cabang lomba dengan juara 1, maka kontingan Kota Yogyakarta juga meraih 8 (delapan) cabang lomba meraih Juara 2 dan 7 (tujuh) cabang lomba sebagai Juara 3. FASI (Festival Anak Sholeh Indonesia) XI Tingkat DI Yogyakarta merupakan ajang 3 (tiga) tahunan, yang dalam pelaksanaannya kali ini semuanya berjalan tertib, aman, lancar dan sukses dengan Ketua Pelaksana Anas Yusuf, S.Sos.I. *(hms.Nrl)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *