KPRI “BAKTI MULIA” Kemenag Kota Yogyakarta Raih Predikat Koperasi “SEHAT” Tahun 2018

 

Koperasi Pegawai “Bakti Mulia” Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta yang sudah berusia 33 tahun, merupakan salah satu koperasi yang ada di Kota Yogyakarta dari sebanyak 150 KPRI, dengan sejumlah koperasi tersebut, maka dalam penilaian oleh Dinas Koperasi UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta, maka KPRI Bakti Mulia Kementerian

Agama Kota Yogyakarta termasuk 30 besar Koperasi Pegawai yang mendapatkan Penilaian Kesehatan  dengan Predikat “SEHAT”, dengan capaian nilai sebesar 85,2. Koperasi dikatakan sehat apabila perangkat organisasi koperasi menjalankan fungsinya dengan baik, setiap tahun mendapatkan SHU yang cukup besar, sering mengadakan rapat anggota dan pengurus serta seluruh pengurus koperasi selalu jujur dan rajin bekerja.

Penyerahan Sertifikat Penilaian Kesehatan  Koperasi yang diperoleh KPRI Bakti Mulia Kankemenag Kota Yogyakarta sebagai Predikat Sehat dari Dinas Koperasi UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta, diserahkan oleh Kabid Koperasi UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Dra. Hj. Proboningtyas yang langsung diterima Ketua KPRI Bakti Mulia Kemenag Kota Yogyakarta Safroni.

Kegiatan penyerahan Sertifikat Penilaian Kesehatan Koperasi berlangsung di Gedung Pandawa Komplek Balaikota Yogyakarta Sabtu, (12/01/19) dalam rangkaian acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI “Bakti Mulia” Ke-33 Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, yang dihadiri hampir seluruh anggota Koperasi, Kakankemenag Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA, Ketua Dewan Koperasi Daerah (DEKOPINDA) H. Iskandar, Ketua FKP-RI Kota Yogyakarta Hasym, S.IP.,M.Acc, Pimpinan PT Bank Yogya, Kabid Koperasi UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta Drs. Hj. Proboningtya dan seluruh Panitia RAT KPRI Bakti Mulia Kemenag Kota Yogyakarta, (Nrl)  

 

 

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *