KPRI Kemenag Kota Yogya Studi Banding ke KOSUDGAMA Yogya

Pembina, Pengawas, Pengurus, Karyawan dan beberapa anggota KPRI Bakti Mulia Kementerian Agama Kota Yogyakarta sejumlah 16 orang malakukan studi banding ke KOSUDGAMA Yogyakarta, Jum’at (27/9/19) diterima diruang rapat KOSUDGAMA Yogyakarta.

Kata sambutan dan perkenalan dari KPRI Bakti Mulia Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta disampaikan Safroni selaku Ketua KPRI Bakti Mulia Kementerian Agama Kota Yogyakarta yang memimpin rombongan dalam rangka studi banding ke KOSUDGAMA Yogyakarta, yang antara lain menyampaikan maksud dan tujuannya adalah “bahwa kehadiran rombongan dari KPRI Bakti mulia Kementerian Agama Kota Yogyakarta ke KOSUDGAMA Yogyakarta merupakan program yang harus selalu kami laksanakan untuk melakukan studi banding kepada Koperasi yang kami anggap sangat berprestasi untuk bisa menjadi contoh dan motivasi kearah perbaikan KPRI Bakti Mulia Kemenag Kota Yogyakarta, baik dari segi ilmu juga informasi dari kepengurusan maupun manajemen pengelolaannya”

Dalam kesempatan tersebut rombongan KPRI Bakti Mulia Kementerian Agama Kota Yogyakarta diterima langsung oleh Pengurus KOSUDGAMA Yogyakarta terdiri Ketua KOSUDGAMA Yogyakarta Dr. Ir. Sri Sudaryati, M.S, Sekertaris KOSUDGAMA Prof. Ir.T. Agus Prayitno, M.For.,Ph.D, dan Bendahara KOSUDGAMAProf. Dr. Sardjiman, MS.,Apt.

Rombongan studi banding KPRI Bakti Mulia Kementerian Agama Kota Yogyakarta mendapatkan banyak ilmu melalui sesi tanya jawab tentang perkembangan dan kemajuan serta kesuksesan yang sudah diraih oleh Koperasi Serba Usaha Dosen Universitas Gajah Mada (KOSUDGAMA) Yogyakarta sebagai mitra tangguh terpercaya.

Rangkaian acara studi banding ditutup dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA selaku Pembina KPRI Bakti Mulia Kementerian Agama Kota Yogyakarta didampingi Ketua KPRI Bakti Mulia Kemenag Kota Yogyakarta Safroni menyerahkan cenderamata dari KPRI Bakti Mulia Kemenag Kota Yogyakarta dan diterima langsung oleh Ketua KOSUDGAMA Yogyakarta Dr. Ir. Sri Sudaryati, M.S, yang juga didampingi Sekertaris dan Bendahara KOSUDGAMA Yogyakarta dan diakhiri dengan photo bersama.* (hms.Nrl)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *