KUA DANUREJAN MAJU LOMBA KUA TINGKAT DIY

Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Danurejan menjadi wakil Kota Yogyakarta maju lomba KUA Teladan tingkat DIY tahun 2016. Penilaian oleh Tim Evaluasi Lomba KUA Teladan DIY dilaksanakan pada hari Selasa (10/5) diterima segenap panitia lomba KUA Kec. Danurejan serta jajaran Kantor Kemenag Kota Yogyakarta.

Sambutan selamat datang disampaikan oleh Walikota Yogyakarta, Drs. H. Haryadi Suyuti seraya berharap dengan penilaian ini semoga KUA Kecamatan Danurejan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat sekaligus dapat meraih yang terbaik sehingga dapat maju ke tingkat Nasional.

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Drs. H. Sigit Warsita, MA bahwa dibawah kepemimpinan Tarso, SAg, M.Si, KUA Kec. Danurejan memiliki visi, misi dan motto yang jelas dalam kinerjanya serta sistem dan prosedur pelayanan yang baku mengacu pada peraturan perundangan yang berlaku. Dalam pelaksanaannya KUA Kecamatan Danurejan telah melakukan berbagai inovasi, improvisasi dan kreasi dalam tugas dan fungsinya baik yang bersifat administratif, fisik, personalia dalam rangka pelayanan kepada masyarakat. (rh)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *