KUA Kecamatan Danurejan Gelar Lomba Mewarnai Peringati Hari Santri Nasional 2019

Dengan mengangkat tema “Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia” maka untuk memaknai dan menyemarakkan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2019, KUA (Kantor Urusan Agama) Kecamatan Danurejan berusaha menanamkan kepada generasi santri melalui gelaran lomba mewarnai untuk anak-anak usia TK (Taman Kanak-kanak) di wilayah Kecamatan Danurejan.

Lomba mewarnai diadakan di Serambi Masjid Mubarok Tukangan Danurejan, Senin (21/10/19) yang diikuti sejumlah 48 orang anak usia Taman Kanak-kanak sebagai pesertanya, mereka tampak gembira dan bahagia mengikuti lomba tersebut, yang laki-laki kelihatan lucu dan unik karena mereka saat lomba memakai sarung. Acara terselenggara atas kerjasama KUA Danurejan, Takmir Masjid Mubarok Tukangan dan Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kecamatan Danurejan.

Dalam sambutannya Kepala KUA Danurejan, H.M. Lukman Hakim, MA berharap agar anak berlatih ketekunan melalui lomba mewarnai ini sehingga tekun dan bersemangat juga meraih cita-cita, menjadi santri yang memajukan bangsa dan negara. Pada akhir lomba mewarnai langsung diumumkan para peraih pemenang untuk juara 1, 2 dan 3 serta juara harapan 1, 2 dan 3, dan kepada masing-masing juara diberikan hadiah dan tropy dari KUA Danurejan. *(Lukman/Nrl)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *