KUA Mergangsan Raih Unit Kerja Penyusun Perencanaan Terbaik

Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta dalam upaya menuju WBBM selalu memberikan penghargaan dan reward kepada Unit Kerja atau Satuan Kerja serta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah memenuhi target keberhasilan dalam melaksanakan kegiatan dengan integritas baik dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta.

Salah satu penganugerahan piagam penghargaan yang diberikan Kemenag Kota Yogyakarta yakni berupa keberhasilan unit kerja dari Kantor Urusan Agama dalam hal “Penyusunan Dokumen Perencanaan”, dari ke empatbelas KUA yang ada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, maka yang berhak meraih penghargaan tersebut diraih oleh Kantor Urusan Agama (KUA) dari Kecamatan Mergangsan.

Dalam pelaksanaan apel pagi Senin, 11 November 2019 bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta yang dihadiri seluruh peserta apel pagi dari ASN bawah atap dan Kepala KUA se-Kota Yogyakarta, penganugerahan penghargaan tersebut langsung diserahkan Kasubbag TU Kemenag Kota Yogyakarta H. Mukotip, S.Ag.M.Pd.I kepada KUA Kecamatan Mergangsan yang diterima langsung Kepala KUA Kecamatan Mergangsan Gufron Su’udi, S.Ag dan dalam kesempatan tersebut Kepala KUA Kecamatan Mergangsan juga menerima penghargaan sebagai “Pegawai dengan presensi dan pengumpulan kinerja bulanan paling tertib”.

Dalam amanatnya Kasubbag TU Kemenag Kota Yogyakarta H. Mukotip, S.Ag., M.Pd.I sebagai pembina apel Senin pagi mengingatkan hendaknya semua ASN dilingkungan Kementerian Agama Kota Yogyakarta dapat menunjukan prestasi kinerjanya menjadi lebih baik dan berkualitas, dengan demikian apa yang dilakukan dengan program kerja sekarang nantinya dapat dirasakan manfaatnya dimasa yang akan datang.

Lebih lanjut Mukotip berpesan bahwa adanya kerjasama dari semua satker, KUA dan ASN di lingkungan Kemenag Kota Yogyakarta untuk selalu memberikan pelayanan publik yang baik dan prima demi mendukung Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta yang akan menuju WBBM di Tahun 2020, dan dapat kita raih bersama, ujarnya.*(hms.Nrl)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *