Berita

KUA Ngampilan Adakan Rakordasi Perdana Dengan Kepala KUA Yang Baru

Yogyakarta (KUA Ngampilan) Bertempat di Balai Nikah, KUA Ngampilan mengadakan rakordasi perdana dengan Kepala KUA yang baru, Senin tanggal 6 Juni 2022 Sahidin SAg, MSI memulai masa kerja di KUA Ngampilan tmt 1 Juni 2022 menggantikan H. Supasdi SAg yang pindah tugas ke KUA Tegalrejo.

Rakordasi dipimpin langsung oleh Sahidin mengawali dengan perkenalan, kemudian membahas beberapa hal terkait program kerja dan tupoksi pelaksana, penghulu dan penyuluh pada KUA.
Lebih lanjut Sahidin juga mengharap piket Penyuluh Non PNS tetap dijalankan agar komunikasi, koordinasi dan silaturahmi tetap terjalin dengan baik.
Rencana dalam waktu dekat diagendakan pertemuan dengan lembaga agama di kemantren Ngampilan, untuk silaturahmi dan perkenalan serta laporan periodesasi kepengurusan.
Rakordasi dihadiri lengkap pegawai KUA Ngampilan diantaranya; Arif Hidayatullah S.S, RH Hary Priyanto, SH, Prabawa, hadir pula dua penyuluh agama Islam Fungsional yaitu Janti Ristiani, SAg dan Suhartanto, SAg.
Semoga dengan pimpinan yang baru amanah dan semakin barokah. Kerja Ikhlas, kerja Tuntas dan kerja cerdas menghasilkan inovasi untuk kemajuan KUA Ngampilan. (Janti)


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/kendil/kemenag/wp-includes/functions.php on line 5349