Lomba Memasak Meramaikan HAB Kemenag

Lomba memasak ini diselenggarakan dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke 72 Kementerian Agama. Peserta lomba memasak terdiri 13 kelompok yang berasal dari Kemenag, KUA dan Madrsah di lingkungan Kemenag Kota Yogyakarta.

Selain itu juga, lomba memasak serba singkong ini seluruh bahan bakunya terbuat dari singkong yang di buat menjadi olahan makanan sehingga dirasa tidak akan menjenuhkan.

Hasil penilaian tim penilai dan setelah dilakukan rekapitulasi nilai ternyata olahan singkong yang di buat empek-empek dari tim MIN I Yogyakarta mengumpulkan nilai terbanyak dan berhak meraih juara pertama, selanjutnya juara ke dua diraih kelompok dari Subbag Tata Usaha memasak olahan singkong menjadi Korket, Juara ke tiga dari KUA Gondomanan yang mengolah singkong menjadi bola bola singkong keju.

Penyerahan hadiah diberikan pada puncak acara tasyakuran tanggal 3 Januari dimana hadiah diserahkan oleh Ketua DWP Kemenag Kota Yogyakarta “Dra. Juni Sigit Warsita”

Disamping itu dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag Ke-72 Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta juga mengadakan berbagai perlombaan seperti perlombaan Tenis meja, Volly plastik, Tenis lapangan, Bulu Tangkis, Futsal dan juga kegiatan bersih bersih tempat ibadah

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *