Musker V Pokjaluh Kota Yogyakarta Tahun 2020

Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Kota Yogyakarta menyelenggarakan Musker (Musyawarah Kerja) Pokjaluh ke-V bertempat di Aula 1 Kemenaag Kota Yogyakarta, yang dihadiri seluruh pengurus dan anggota Masa Bakti 2017-2020 yang berjumlah 40 orang dengan Ketua Pokjalauh Kota Yogyakarta Muhammad Mahklani, S.Ag.

Musyawarah Kerja Pokjaluh ke-V Kota Yogyakarta dibuka secara resmi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta yang diwakili Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Yogyakarta Drs. H. Maskur Ashari, MA megucapkan selamat bermusyawah Kerja Pokjaluh yg ke V dan menyampaikan “bahwa Pokjaluh mempunyai tugas mulia sebagai kepanjangan tangan Kementerian Agama yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, dan selalu dipercaya menjadi layanan konsultasi bagi masyarakat”.

Musker ke-V Pokjaluh Kota Yogyakarta berlangsung lancar untuk memilih Ketua masa bakti selanjutnya, yakni melalui suara terbanyak berdasarkan pemilihan secara aklamasi dan terpilihnya Suprapto, S.Ag menjadi Ketua Umum Pokjaluh Kemenag Kota Yogyakarta untuk masa Bakti 2020-2023 sekaligus menjadi KetuaTim Formatur yang terdiri dari Samsul Ma’arif, S.THI, Eko Agus Wibowo, S.Sos.I, Rochimatullaili, S.HI & Suryana, S.Ag, yang nantinya akan menentukan dan merumusan kembali susunan kepenguruan yang baru dengan program-program yang akan dikerjakan selama masa bakti 2020-2023. Ujar Ketua Panitia Musker Eko Agus Wibowo, S.Sos.I diakhiri kegiatan.’

Musker Pokjaluh Kemenag Kota Yogyakarta berjalan sukses, lancar dimulai pkl. 08.00 WIB – Selesai pada hari Rabu(18/03/20).*(hms.Nrl)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *