Mutasi Pegawai dan Penanda Tanganan Kontrak PTT sekaligus Pembinaan Pegawai di Lingkungan Kemenag Kota Yogyakarta

Dalam rangka meningkatkan profesionalisme serta untuk memupuk gairah dalam bekerja bagi pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta melaksanakan keiatan Pembinaan Pegawai / Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Kamis (10/1/2019) di Aula 1 Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta.

Kegiatan pembinaan yang dihadiri oleh 24 orang ASN dilingkungan Kementerian Agama Kota Yogyakarta ini dimulai pukul 08.30 WIB sekaligus penerimaan SK rotasi dan penandatanganan kontrak bagi para PTT (Pegawai Tidak Tetap). Pengangkatan Pegawai Kontrak Tenaga  ini sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta tentang penetapan honorarium pegawai kontrak Tenaga Pengemudi, Tenaga Keamanan dan Pramubakti. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs.H. Nur Abadi, MA dalam pembinaan ASN ini mengatakan bahwa mutasi pegawai dalam suatu

organisasi yang dilakukan merupakan hal yang biasa. Beliau berharap bahwa dengan adanya mutasi  ini kiranya dapat meningkatkan kinerja para pegawai, dan pegawai harus mempunyai integritas yang tinggi dapat menjalankan amanah yag diemban.

Disamping itu Ka Subbag Tata Usaha Kemenag Kota Yogyakarta H. Mukotip, S.Ag,M.Pd.I menegaskan bahwa para ASN yang telah menerima surat muasi agar segera menempatkan diri, serta menjelaskan bahwa dasar rotasi ini dikarenakan kebutuhan dari organisasi kantor, berdasarkan basis kinerja dan berbasis kebersamaan. (Lr/Nrl)).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *