Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Penghulu

Kamis (16/08/2018) bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta berlangsung upacara Pelantikan dan pengambilan Sumpah jabatan Fungsional Penghul kepada 2 orang pejabat.  Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya bersama para hadirin. Hadir pada kesempatan kali ini para Kepala KUA Kecamatan se-Kota Yogyakarta, para Kasi dan Penyelenggara, dan  ASN Kemenag Kota Yogyakarta berjumlah 30 orang..

Dua orang Pejabat yang dilantik  dan diambil sumpahnya adalah Anas Yusuf, S.Sos.I    ( Penghulu KUA Danurejan) dan Moh Tsani Asykuri, S.Th.I ( Penghulu KUA Kecamatan Gondomanan ) dengan saksi saksi oleh Drs. H. Maskur AShari, M.A dan Suardi, S.AgAdapun yang melantik dan mengambil sumpah jabatan adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. H. Sigit Warsita, M.A 

Setelah melantik dan mengambil sumpah Kepala Kantor  Kemenag Kota Yogyakarta  Sigit Warsita memberikan ucapan selamat kepada para penghulu atas jabatan yang baru. Beliau berpesan bahwa agar penghulu ini  dapat melaksanakan tugas sebagai tugas pokok sebagai penghulu, melayani masyarakat dengan baik serta memberikan pelayanan prima, dapat menjalin komunikasi dengan sebaik-baiknya dengan Kepala KUA dan seluruh personil yang ada baik yang PNS maupun non PNS. Serta berkesan mriyayeni dapat menciptakan senang, nyaman ketika berada disekitar kita (Lr/Nrl)

.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *