Pembekalan Karu dan Karom Jamaah Haji Kota Yogyakarta 1440 H/2019 M

PHU Kemenag Kota Yogyakarta selama 2 hari Senin dan Selasa 24-25/06/19 melaksanakan kegiatan Pembekalan Karu dan Karom Jamaah Haji Kota Yogyakarta 1440 H/2019 M. Kegiatan Pembekalan Karu & Karom Jamaah Haji Kota Yogyakarta, dilaksanakan di Indah Palace Hotel, Jl. Sisingamangaraja No. 74, Prawirotaman Yogyakarta.

Hari pertama dengan materi tentang “Tugas dan Fungsi Karu & Karom sebelum Keberangkatan dan Embarkasi, Pesawat, Bandara ( kedatangan/kepulangan ) ” disampaikan oleh H. Imam Khoiri, S.Ag.M.E dari Kanwil Kementerian Agama DIY dan materi tentang “Tugas dan Fungsi Karu & Karom di Madinah, Makkah pra dan pasca Armina” disampaikan Kasi PHU Kemenag Kota Yogyakarta H. Mustafid, S.Ag., M.Hum. 

Dalam kesempatan tersebut Juga dihadiri Ketua Kloter 21 SOC Kota Yogyakarta Abdul Rokhman, S.Ag.,M.Si dan Pembimbing Ibadah Haji kloter 21 SOC Kota ogyakarta H. Mukotip, S.Ag.M.Pd.I. Di hari kedua semua peserta Pembekalan Karu dan Karom Jamaah Haji Kota Yogyakarta 1440 H/2019 M mendapatka 2 materi lagi yakni tentang “Tugas dan Fungsi Karu dan Karom di ARMINA” dan “Tugas Pendampingan bagi Jamaah Lansia, Udzur dan Pemanfaatan Rukhshah Fikih” *(hms.Nrl)

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *