Penarikan Mahasiswa Praktikum Profesi Prodi Manajemen Dakwah di Kemenag Kota Yogyakarta

Praktikum Profesi mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang diberlangsung di Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta selama satu bulan dimulai dari tanggal 1–30 Oktober 2019 telah selesai.

Hari Jumat, 1 Nopember 2019 telah dilakukan penarikan oleh Dosen pembimbing Ahmad Muhammad, M.Ag di ruang Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta yang diterima oleh Kepala Subbag Tata Usaha H. Mukotip, S.Ag, M.Pd.I beserta Humas Kemenag Kota Yogyakarta.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta yang diwakili oleh Ka Subbag TU H. Mukotip, S.Ag., M.Pd.I menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya yang sudah memilih Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta sebagai tempat Praktikum Profesi Prodi Manajemen Dakwah dari Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat dan dapat diterapkan di dunia kerja nantinya setelah menyelesaikan perkuliahan dan mendapatkan gelar kesarjanaannya.

Mahasiswa peserta praktikum profesi yang berada di Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta berjumlah 6 orang mahasiswa, dari ke enam mahasiswa tersebut maka mereka ditempatkan di tiga tempat yaitu di Subbag Tata Usaha, Seksi PHU, dan Seksi Bimas Islam.

Ucapan terimakasih disampaikan pula oleh dosen pembimbing Ahmad Muhammad, M.Ag, yang mengatakan dan berharap semoga apa yang didapatkan selama satu bulan pengalaman praktik lapangaan di Kementerian Agama Kota Yogyakarta hendaknya ilmu dan pengalaman yang diperoleh bisa digunakan dan bermanfaat bagi masing-masing mahasiswa kedepannya.

Praktikum Profesi Prodi Manajemen Dakwah yang dilakukan selama satu bulan serasa seminggu ungkap salah satu mahasiswa praktikum, hal ini dikarenakan mahasiswa yang melaksanakan kegiatan pengalaman praktikum melakukannya penuh semangat dan sungguh sungguh dalam menjalankan praktikumnya. *(LR/Nrl)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *