Ka Kemenag Kota Yogyakarta, Drs. H. Nur Abadi, M.A. Saksi H. Mukotip, S.Ag., M.Pd.I & Aminuddin, S.Ag., M.Si bersama Pengurus dan Pengawas KPRI Bakti Mulia masa bakti 2020-2022

Pengurus dan Pengawas KPRI “Bakti Mulia” Masa Bakti 2020 – 2022 Kemenag Kota Yogya dilantik

Pelantikan Pengurus dan Pengawas KPRI “Bakti Mulia” Kantor Kemenag Kota Yogyakarta Masa Bakti 2020-2022 berlangsung di Aula 1 Kemenag Kota Yogyakarta, Rabu siang (22/01/20). Dimana Pengurus dan Pengawas KPRI Bakti Mulia Kemenag Kota Yogyakarta yang dilantik merupakan hasil volling berupa lembaran kertas dengan berisikan nama-nama yang menjadi kandidat untuk menjadi pengurus dan pengawas masa bakti 2020-2022 di acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Bakti Mulia Tahun Buku 2019 yang berlangsung di Gedung Pandawa Balai Kota Yogyakarta pada Hari Sabtu tanggal 11 Januari 2020 dengan dihadiri seluruh Anggota KPRI Bakti Mulia Kemenag Kota Yogyakarta.

Pengambilan sumpah dan Janji oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA, sekaligus sebagai Pembina KPRI Bakti Mulia Kemenag Kota Yogyakarta. Usai pengambilan sumpah dan janji dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah dan Janji oleh Pengurus dan Pengawas yang baru dilantik juga kedua para saksi.

Adapun Pengurus yang baru dilantik sebagai berikut:

  1. Safroni (Ketua 1)
  2. Asrori Jadid Muharram, SH (Ketua 2),
  3. Muhammad Agung Nugroho (Sekretaris),
  4. Muguh Danu Murwanto, S.E. (Bendahara 1),
  5. Ali Shofa (Bendahara 2).

Untuk Pengawas yang baru dilantik sebagai berikut:

  1. Drs. H. Maskur Ashari, MA (Ketua),
  2. Drs. H. Muji Setyo Yuwono (Anggota),
  3. Dra. Uswatun Hasanah (Anggota).

Penandatanganan dan pengambilan sumpah pengurus dan pengawas KPRI Bakti Mulia Kemenag Kota Yogyakarta disaksikan oleh dua saksi yakni H. Mukotip, S.Ag.,M.Pd.I dan Aminuddin, S.Ag.,M.Si.

Penyerahan SK Pelantikan kepada Pengawas KPRI Bakti Mulia Dra, Uswatun Hasanah oleh Ka Kankemenag Kota Yogya, Drs., H. Nur Abadi, M.A.
Penyerahan SK Pelantikan kepada Pengawas KPRI Bakti Mulia Dra, Uswatun Hasanah oleh Ka Kankemenag Kota Yogya, Drs., H. Nur Abadi, M.A.

Penyerahan SK Pengurus dan Pengawas oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta yang diakhiri dengan pembacaan Do’a oleh Sugiyanto, BA dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Pengurus dan Pengawas yang baru dilantik.

Drs., H. Nur Abadi, M.A., Imam Bukhori, S.E.I., Drs., H. Susanta, M.Pd.I., dan Safroni foto bersama usai pemberian cendera mata
Drs., H. Nur Abadi, M.A., Imam Bukhori, S.E.I., Drs., H. Susanta, M.Pd.I., dan Safroni foto bersama usai pemberian cendera mata

Tidak lupa pula penyerahan cederamata dari KPRI Bakti Mulia kepada pengurus terdahulu Imam Bukhori, S.E.I dan Drs. H. Susanta, M.Pd.I diserahkan langsung Ka Kankemenag Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi. MA didampingi Ketua KPRI Bakti Mulia Safroni yang baru dilantik. Upacara pelantikan juga dihadiri Kasi/Gara Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Kapokjahulu, Kapokjaluh, Kepala MIN 1 Yogyakarta dan Kepala MTsN 1 Yogyakarta serta undangan lainnya. *(hms.Nrl)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *