Penyelenggara Katolik Kankemenag Kota Yogyakarta Mengadakan Kegiatan Bible Camp

Kankemenag Kota Yogyakarta melalui Penyelenggara Katholik mengadakan kegiatan Bible Camp Siswa Siswi Katolik Sekolah Dasar (SD), Senin (14/5/18) di Rumah Pembinaan  Carolus Borromeus, Syantikara Yogyakarta. Kegiatan yang melibatkan sebanyak 55 siswa/siswi Katolik dari berbagai Sekolah Negeri di kota Yogyakarta ini bertema “Dipanggil Menjadi Murid Kristus“.

Acara dibuka secara resmi oleh Penyelenggara Katholik Kankemenag Kota Yogyakarta Alexander Budisuwarno, S.Pd. dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran siswa/siswi dan memberikan motivasi serta semangat agar mengikuti acara hingga selesai.

 

Pada kegiatan ini siswa/siswi diajak untuk semakin memperdalam makna menjadi murid-murid Kristus yang baik dan sungguh-sungguh dengan  menjauhi laranganNya dan melakukan kehendakNya yang bersumber dari Kitab Suci, agar mereka  tumbuh menjadi pribadi yang dewasa, matang, dan tangguh dalam iman.

Petrus Gara Hendratmoko seorang Praktisi Pendidikan selaku narasumber berharap dan mengajak siswa/siswi untuk merefleksikan dan merenungkan sabda Yesus dari Kitab Suci, pengalaman harian, serta mengambil makna, mencari inspirasi dengan media bermain. (eve/nrl).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *