Penyerahan Kembali Mahasiswa BLC Fakultas Hukum Ekonomi Syariah UIN Suka Yogya

Bertempat di ruang Kasubbag Tata Usaha Kementerian Agama Kota  Yogyakarta, pada hari Jumat, 25 Agustus 2019, diselenggarakan kegiatan penyerahan kembali mahasiswa Businnes Law Centre (BLC) Fakultas Hukum Ekonomi Syariah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh Ratnasari Fajariya Abidin, SH, MH selaku dosen Pembimbing lapangan yang akan menerima kembali mahasiswanya yang sudah selesai magang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs.H. Nur Abadi, MA di damping Kasi PAIS Drs. H. Kaharuddin Noor serta segenap jajaran Humas Kemenag Kota Yogyakarta dan mahasiswa BLC Fak. Hukum Ekonomi Syariah UIN sebanyak 5 (lima) orang.

Acara dimulai pukul 08.00-selesai diawali dengan prakata dari dosen pembimbing lapangan dilanjutkan sambutan dan arahan Kepala Kantor Kemenag Kota Yogyakarta.

“Saya selaku dosen pembimbing menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak dan ibu di jajaran Kemenag Kota Yogyakarta yang telah memberikan bimbingan kepada anak anak mahasiswa BLC yang magang serta tak lupa permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini mahasiswa kami menjadi beban dan masih banyak kekurangan” ujar Ratna Fajariya selaku dosen pembimbing lapangan. Selain itu juga menyampaikan bahwa selepas penarikan, mahasiswa siap melanjutkan kembali aktifitasnya di kampus untuk kuliah, KKN, dan penelitian.

Ucapan terimakasih disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA kepada semua mahasiswa BLC Fakultas Ekonomi Syariah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang telah banyak membantu kegiatan di Kantor Kemenag Kota Yogya selama melaksanakan magang. Beliau berpesan setelah penarikan ini hendaknya sesuatu yang baik selalu dibawa dan diingat, semoga apa yang didapatkan selama 3 (tiga) minggu magang di Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk kedepannya.*(LR/Nrl)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *