RAPAT KERJA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2016

Guna melakukan evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan tahun 2015, penyusunan rencana operasional kegiatan tahun 2016 dan penyusunan rencana program dan kegiatan tahun 2017, Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta menyelenggarakan Rapat Kerja di Aula setempat, Selasa (29/3).

Rapat Kerja dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Drs. H. Sigit Warsita, MA diikuti oleh 50 orang pejabat di lingkungan Kantor Kemenag Kota Yogyakarta. Dalam sambutan pengarahan diingatkan bahwa pada tahun ini Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta ditetapkan sebagai Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih  dan Melayani. Untuk itu jajaran Kementerian Agama Kota Yogyakarta diharap untuk melaksanakan tugas-tugas yang mendukung keberhasilan pembangunan Zona Integritas tersebut.

Sebelum sesi pembinaan dan pengarahan oleh Prof. Dr. H. Nizar, M.Ag, Ka. Kanwil Kemenag DIY, serta penjelasan dan informasi dari KPPN Yogyakarta tentang Kiat dan Strategi Mewujudkan Layanan Publik yang Bersih dan Akuntabel terlebih dahulu dilakukan Pengukuhan Tim Kerja Zona Integritas menuju WBK dan WBBM oleh Kepala Kantor Kemenang Kota Yogyakarta didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag DIY. (rh).

Tim Kerja Zona Integritas menuju WBK dan WBBM bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenag DIY saat pengukuhan,

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *