Rakordasi dan Pembinaan Pengawas PAI DIY di Galery Museum Afandi

Bertempat di Galery Museum Affandi dan Resto Jalan Laksda Adisucipto, Papringan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta, Rabu 26 Juni 2019 berlangsung Rakordasi dan Pembinaan Pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) Daerah Istimewa Yogyakarta dengan jumlah 46 peserta, yang merupakan agenda rutin 2 bulan sekali dilaksanakan

Berkesempatan hadir Kasi PAIS Kemenag Kota Yogyakarta Drs. H. Kaharuddin Noor dan Ka Pokjawas Pengawas Agama Islam Daeah Istimewa Yogyakarta  Drs. H. Haerul Badri, M.S.I bersama jajaran Pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) Kota Yogyakarta, yang mendapat kesempatan sebagai penyelenggara kegiatan.

Rakordasi dan Pembinaan Pengawas PAI se Daerah Istimewa Yogyakarta di rangkai dengan acara ramah tamah dan Syawalan 1440H/2020M, dengan menghadirkan narasumber sekaligus memberikan pencerahan dengan momen Syawalan oleh Dr. H. Khaeruddin Bashori, M.Si, pernah menjabat Rektor Universitas Muhamadiyah (UMY) Yogyakarta, mengingatkan kita semua  dengan mengatakan “bahwa mukmin sejati akan selalu merasa tehubung dengan Allah SWT, hatinya bergetar bila disebut tanda-tanda kekuasaan Allah dan rasa keimanannya semakin tebal, selain itu juga mendapatkan perlindungan dari Allah serta rezeki yang berkah sehingga hidupnya merasa berkecukupan”, demikian ujarnya.

Suasana pelaksanaan Rakordasi dan Pembinaan Pengawas PAI se DIY berlangsung dengan suasana silaturahmi penuh keakraban dan diakhiri dengan photo bersama, kemudian dilanjutkan semua yang hadir besama-sama masuk dan melihat-lihat di Galery Museum Afandi.*(hms.Nrl)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *