Rakordasi Persipan MTQ Tingkat DIY 2020 Kami Bekerja Untuk Super Tim

Rakor Persiapan MTQ Tingkat DIY Kami Bekerja Untuk Super Tim

Rapat Persiapan MTQ (Mushabaqah Tilawatil Qur’an) Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta, bertempat di Ruang Rapat Abimanyu, Komplek Balai Kota Yogyakarta, Kamis (12/3/20), dengan dihadiri 30 orang panitia baik dari Pemkot Yogyakarta, Kementerian Agama DI Yogyakarta dan Kementerian Agama Kota Yogyakarta serta BUMD Kota Yogyakarta.

Rapat Persiapan dihadiri langsung Asisten Kesra H. Sisruwadi, SH., M.Kn, didampingi Ka Subbag TU Kemenag Kota Yogyakarta H. Mukotip, S.Ag., M.Pd.I

Yang selanjutnya secara rinci roundwn acara secara teknis persiapan MTQ Tingkat DI Yogyakarta disampaikan Kabag. Tapem dan Kesra Pemerintah Kota Yogyakarta Octo Noor Arafat, M.Si dan langsung memimpin jalannya rapat pembahasan hingga akhir, pelaksanaannya MTQ Tingkat DI Yogyakarta dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 2-5 April 2020 di Komplek Balaikota Kota Yogyakarta.

Setelah semuanya paham akan tugas masing-masing maka semua panitia bisa berkomunikasi dengan baik sesuai harapan Kota Yogyakarta sebagai tuan rumah, agar nantinya pelaksanaan MTQ Tingkat DI Yogyakarta berjalan sukses, ujar Sisruwadi.

“Kami Bekerja untuk Super Tim”

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *