RAT TUTUP BUKU KPRI “Bakti Mulia” ke- 33 Tahun 2018 Kankemenag Kota Yogyakarta

Berlangsung di Gedung Pandawa Komplek Balaikota Yogyakarta pada hari Sabtu (12/01/19) berlangsung Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku yang ke-33 Tahun 2018

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) “BAKTI MULIA” Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta. Hadir dalam acara RAT  Koperasi Bakti Mulia yang beranggotakan sekitar 450 orang, juga dihadiri Ketua Dewan Koperasi Daerah (DEKOPINDA) Kota Yogyakata H. Iskandar, Ketua FKP-RI Kota Yogyakarta  Hasym, SIP.,M.Acc, Kadis Koperasi UMKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta diwakili Kabid Koperasi UMKM Dra. Hj. Proboningtyas, Pimpinan. Cabang PT. Bank Yogya, Ka Kankemenag Kota Yogyakarta Drs. H Nur Abadi, MA. 

RAT KPRI Bakti Mulia Kementerian Agama Kota yogyakarta  tentu dalam kondisi sangat sehat bisa menyelenggarakan RAT tepat waktu selalu diawal tahun, yang beranggotakan ASN di lingkungan Kemenag Kota Yogyakarta, mulai dari 14 KUA se-Kota Yogyakarta, Guru Madrasah yang masih aktif sebagai ASN maupun yang sudah purna tugas/pensiunan,

Dalam kesempatan hadir Ka Kankemenag Kota Yogyakarta Drs. Nur Abadi, MA membuka secara resmi RAT KPRI Bakti Mulia Kemenag Kota Yogyakarta,  dan dalam sambutannya menyampaikan “bahwa Koperasi Bakti Mulia Kankemenag Kota Yogyakarta yang telah berumur 33 tahun, merupakan perjalanan yang panjang bagi perkembangan koperasi, dengan semangat yang tinggi tentu lebih mampu mengatasi setiap kendala yang ada, serta siap memasuki dunia usaha yang pada akhirnya diharapkan semakin meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Untuk memasuki dunia usaha yang lebih luas tentu saja dibutuhkan kerjasama yang baik antara pengurus dan anggotanya, juga antara KPRI Bakti Mulia dengan pihak-pihak luar”.

Dalam rangkaian acara RAT Koperasi Bakti Mulia tidak lupa diselingi dengan pembagian Doorprice yang dibagikan kepada seluruh anggota yang hadir dan beruntung, dilanjutkan dengan Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2018 KPRI Bakti Mulia Kankemenag Yogyakarta oleh Pengurus dan Pengawas sebagai Laporan dan Pertanggung Jawaban semua Pengurus dan Pengawas kepada anggota yang hadir selama Tahun 2018. Rapat Anggota Tahunan  Tahun Buku 2018 Bakti Mulia dipimpin langsung oleh Ketua KPRI Bakti Mulia Kemenag Kota Yogyakarta Safroni  didampingi Sekertaris M. Agung Nugroho dan Pengurus lainnya, untuk mendapatkan pengesahan-pengesahan mulai dari pengesahan Korum Rapat, Tata Tertib, Notulen tahun 2017, pengesahan RAT Tutup Buku tahun 2018, serta laporan pertanggung jawaban Pengurus KPRI Bakti Mulia Tutup Buku tahun 2018 serta Rencana Kerja/RAPBK Tahun 2019. Laporan Pengawas Tutup Buku Tahun 2018 disampaikan langsung oleh Ketuanya Drs. H. Maskur Ashari, MA. Usai rangkaian keseluruhan semua anggota Koperasi Bakti Mulia yang hadir mendapatkan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU), besaran SHU masing-masing anggota berbeda-beda sesuai dengan simpan pinjam dan lama tidaknya menjadi anggota Koperasi Bakti Mulia Kemenag Kota Yogyakarta. (Nrl)  

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *