SAFARI RAMADHAN 1439 H PEMKOT, KANKEMENAG, BERSAMA APARAT FORKOMPINDA KOTA YOGYAKARTA

Di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini, kembali dilaksanakan safari dan silaturahim pekan kedua oleh Pemkot Yogyakarta bersama Jajaran Aparat Forkompinda dan Kankemenag Kota Yogyakarta, Jum’at (25/18) bertempat di Masjid Al-Muhsinin, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta, yang sebelumnya safari Ramadhan pertama telah dilaksanakan di Masjid Mifhatul, Jln. Nagan Lor, Kec. Kraton.

Dalam acara tersebut hadir Wakil Walikota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi, MA, bersama Aparat Pemerintahan di lingkungan Pemkot Yogyakarta dan Ka Kankemenag Kota Yogyakarta Drs. H. Sigit Warsita, MA didampingi Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Yogyakarta, Ka KUA Kotagede, Penyuluh Agama Islam serta Jamaah Masjid dari masyarakat sekitarnya.

Ketua Takmir Masjid Al-Muhsinin Drs. Omar Fathurohman dalam sambutannya memaparkan berbagai program kegiatan pemberdayaan umat dan pembangunan fisik Masjid yang baru selesai dibangun sejak pembebasan  lahan hinggarenovasi, dengan daya tamping 450 jamaah.

Dalam sambutannya Heroe Poerwadi  mengapresiasi terhadap semua  program yang sudah berjalan dan sangat mendukung dalam pemberdayaan ekonomi jamaah, Beliau juga menyerahkan bantuan Stimulan dana sebesar enam juta rupiah, dengan berharap semoga bermanfaat untuk meningkatkan pemberdayaan kegiatan Ta’mir Masjid Al-Muhsinin. (Nrl/dpj/).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *