Sejumlah 7 orang terima SK CPNS di Lingkungan Kemenag Kota Yogyakarta

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA didampingi Ksubbag TU Kemenag Kota Yogyakarta H. Mukotip, S.Ag.,M.Pd.I menyerahkan SK pengangkatan CPNS secara simbolis kepada Kepala MAN 2 Yogyakarta Mardi Santosa dan Kepala Sekolah MTsN 1 Yogyakarta Agus Suryanto, dilaksanakan di Aula 1 Kemenag Kota Yogyakarta pada Hari Senin, 20/05/19. Hadir pula Kasi Dikmad Kemenag Kota Yogyakarta Dra. Uswatun Hasanah dan beberapa pejabat Pengawas di lingkungan Kemenag Yogyakarta.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA menyampaikan tentang 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan, yang dalam jabarannya mengatakan “bahwa integritas merupakan keselarasan antara hati, pikiran, perkataan dan perbuatan yang baik dan benar, sehingga bisa bekerja secara profesional yaitu dengan disiplin, mampu berkompeten untuk selalu tepat waktu agar mendapatkan hasil yang baik, juga hendaknya mampu mengkreasikan hal-hal baru dengan berinovasi dan penuh tanggung jawab  secara tuntas dan konsekuensi, dan tentunya selalu menjadi insan yang baik dan berguna bagi orang lain dan masyarakat serta selalu menjaga citra kemenag”.

CPNS yang menerima SK tersebut sesuai formasi penempatan tugas kerja yakni masing-masing sebanyak 4 tenaga CPNS di tempatkan di MAN 2 Yogyakarta dan sisanya 3 CPNS ditempatkan di MTsN 1 Yogyakarta, langsung pada saat itu juga usai penyerahan SK CPNS selanjutnya mereka langsung mendapatkan pengarahan dari masing-masing Kepala Sekolah dimana mereka ditempatkan untuk menjalankan tugas kerja baru di lingkungan Kemenag Kota Yogyakarta.*(hms.Nrl)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *