STUDI BANDING PENYULUH AGAMA ISLAM KABUPATEN KEDIRI

Sebanyak 50 orang Penyuluh Agama Islam Kabupaten Kediri Jawa Timur melakukan kunjungan kerja Studi Banding di Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Senin (27/3). Rombongan diterima oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Yogyakarta, Drs. H. Sigit Warsita, MA bersama Penyuluh Agama Fungsional, Penyuluh Agama non PNS dan Staf Bimas Islam, seraya berharap kunjungan ini dapat meningkatkan mengasah profesionalisme melalui forum bersama.

Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Kediri, Drs.Abdul Khaliq Nawawi, M. Pd. I., selaku pimpinan rombongan sangat berterima kasih kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Yogyaarta dan jajarannya atas penerimaannya. Pada saat itu juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan tenaga relawan pada musibah Kelud tahun 2014. Apa yang dilakukan para Penyuluh Agama Kota Yogyakarta yang didukung Baznas Kota Yogyakarta sangat dirasakan oleh segenap warga terdampak bencana dan menginspirasi serta memotivasi kami untuk melakukan pemulihan tempat-tempat ibadah serta jamaah masyarakat sekitarnya.

Adapun maksud studi banding ini, di samping silataturrahmi juga dalam rangka belajar bersama meningkatkan kinerja Penyuluh Agama Islam khususnya dalam pengelolaan kelembagaan dan pengembangan program-program kepenyuluhan termasuk program-program Baznas Kota Yogyakarta Yogyakarta.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *