Zoom Meetting Subbag TU Kemenag Kota Yogya, Antisapasi Penyebaran Pandemi Covid-19

Pada hari Senin, 13 April 2020 dari pkl. 09.00 WIB sampai dengan selesai sekitar pkl.11.00 WIB berlangsung Rapat Program Pengawasan dengan Pendekatan Agama (PPA) dan KIP (Koordinasi Informasi dan Pengawasan), yang diikuti seluruh ASN Subbag Tata Usaha Kemenag Kota Yogyakarta yang berjumlah 28 orang Aparatur Sipil Negara.

Seiring kebijakan physical distancing dan sesuai protokol kesehtan yakni untuk menghindari kerumunan, maka Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Kota Yogyakarta H. Mukotip, S.Ag.,M.Pd.I langsung memimpin rapat secara Online dengan memanfaatkan teknologi media Zoom Metting, dimana H. Mukotip saat metting tengah berada di ruang PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kementerian Agama Kota Yogyakarta dan selebihnya ASN lainnya mengikuti rapat berada dirumah masing-masing yakni menjalani WFH (Work From Home).

Rapat koordinasi selain bertujuan menyapa ASN bentuk komunikasi yang sedang WFH (Work From Home) untuk mendengar semua kegiatan yang menjadi tugas pungsi masing-masing ASN yang sudah dilakukan selama masa Covid-19 dan bekerja dari rumah.

Seperti biasannya rapat dimulai dengan diawali Tadarus Al-Qur’an bersama, dalam zoom meeting Subbag Tata Usaha membahas banyak hal yang tentunya meliputi laporan kegiatan pelayanan yang berbasis DIPA, laporan kegiatan kepada publik melalui media sosial dan website, laporan kegitan kepegawaian dan juga laporan yang dilakukannya pelayanan yang berbasis penanggulangan Covid 19 selama bekerja dirumah.

Rapat rutin setiap minggu ke dua setiap bulanannya ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauhmana capaian penyerapan anggaran yang sudah terealisasi dari masing-masing unit kerja. *(Nrl)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *